0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Film Rudy Habibie Tayang Perdana di Solo Baru

timlo.net/putra kurniawan
Salah satu artis pendukung film Rudy Habibie Raline Syah menyempatkan diri foto bersama penggemar (timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — Film Rudy Habibie sebagai prequel film Ainun Habibie yang mengangkat cerita lengkap perjalanan hidup mantan Presiden BJ Habibie tayang perdana di Solo Baru. Seluruh artis pemeran film besutan produser Manoj Punjabi ini datang menyapa para fans di The Park Mall.

“Secara keseluruhan acara hari ini kita setelah melakukan penyambutan ini langsung ke The Park untuk acara meet n greet, setelah itu ke radio-radio. Nanti juga ada buka bersama Bapak BJ Habibie di Doble Decker dilanjut nonton bareng,” kata Presiden Lion Clubs Solo Mustika, Veronica Febe, Rabu (29/6).

Dalam penyambutan oleh para anggota Lion Clubs Solo Mustika di hotel Best Western Solo Baru, sudah terlihat artis pendukung Raline Syah dan sanga Produser Manoj Punjabi. Selnjutnya rombongan dibagi menjadi dua grup, satu ke meet n greet dan satunya ke stasun radio di Solo.

Film yang dibintangi Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Doni Damara, Dian Nitami dan Raline Syah serentak ditayangkan perdana pada Kamis (30/6). Film yang mengangkat cerita masa remaja Rudy Habibie yang tidak hanya belajar membuat pesawat, tapi belajar arti persahabatan dan cinta.

“Film sangat bagus untuk sumber inspirasi dan untuk memotivasi anak muda saat ini, film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini yakin mampu meraih 10 juta penonton,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge