0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mata Brigadir Hanafi Buta Akibat Ulah Suporter

merdeka.com
Kerusuhan suporter (merdeka.com)

Timlo.net — Korban pengeroyokan suporter The Jakmania, Brigadir Hanafi, terpaksa harus kehilangan mata kirinya. Luka pukulan yang dialaminya sangat serius pada kerusuhan di Gelora Bung Karno (GBK) pada Jumat (24/6) lalu membuat matanya tak bisa melihat.

“Bola mata kirinya sudah tak bisa digunakan dan harus diangkat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan, Rabu (29/6).

Awi mengungkapkan, pengangkatan tersebut karena korneanya sudah rusak serta sudah mengering dan jaringan sarafnya juga sudah rusak. Sehingga sangat membahayakan jika dibiarkan.

“Yang bersangkutan pun dilakukan pengangkatan bola mata korban di RS Pertamina pada Selasa (28/6) sekitar pukul 17.00 WIB,” paparnya.

Sementara untuk mata kanannya sendiri, lanjut Awi, masih dilakukan pemeriksaan lanjut.

“Yang kanan belum, masih diperiksa lebih lanjut oleh medis,” jelas dia.

Diketahui, Brigadir Hanafi menjadi korban pengeroyokan kelompok Jakmania di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat pertandingan sepak bola antara Persija melawan Sriwijaya. Kerusuhan pun merembet ke luar SUGBK, hingga merusak sejumlah kendaraan bermotor dan merusak fasilitas stadion. Empat orang polisi menjadi korban luka termasuk Brigadir Hanafi.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge