0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dijodohkan Ortu, Ini Calon Istri Ben Kasyafani

Ben Kasyafani (kapanlagi.com)

Timlo.net – Setelah resmi jadi duda, aktor dan presenter Ben Kasyafani kini mulai mencoba menambatkan hatinya pada sosok perempuan. Ben mengaku perkenalannya dengan perempuan itu karena dijodohkan oleh orangtuanya.

“Ibu cuma bilang, ada anak ini nih, mau kenalan nggak? Selebihnya proses aku sama Ines,” tutur Ben Kasyafani di Jakarta Selatan, Selasa (28/6).

Pilihan dari orang tua Ben memang bukan sosok biasa saja. Calon istri Ben yaitu Nesyana Ayu Nabila merupakan seorang entrepeneur muda, dan putri dari pengusaha properti. Usianya pun saat ini baru 23 tahun karena merupakan sosok kelahiran tahun 1992.

Move on kepada wanita lain, Ben Kasyafani ternyata tetap memberi tahu mantan istrinya, Marshanda. Biar bagaimanapun, Chaca, sapaan Marshanda, memang ibu dari putri Ben Kasyafani.

“Udah cerita. Aku rasa prioritas share ke Cacha karena ada Sienna,” ungkapnya.

Marshandapun tak lagi bisa cemburu, meski kini mantan suaminya telah menetapkan hati untuk bersama wanita lain. Jika tak ada aral melintang Ben dan Nesyana bakal menikah pada tanggal 30 Juli 2016 di Ritz Carlton Mega Kuningan.

“Alhamdulillah dia ikut doain, support buat aku. Doain ya lancar sampai tanggal 30 Juli nanti,” tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge