0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Andi Arsyil: Nggak Mau Pacaran, Ingin Langsung Nikah

kapanlagi.com
Andi Arsyil (kapanlagi.com)

Timlo.net – Aktor tampan Andi Arsyil Rahman sedikit kesulitan membagi waktunya sehari-hari di sela menjalankan ibadah ramadan. Bahkan, kesibukannya di lokasi syuting membuat jadwalnya terkadang tak menentu.

“Waktu nggak bisa dibagi. Cuman ada managemen supaya lebih efektif. Soalnya kalau bulan puasa, malam jadi siang, siang jadi malam. Kebalik pasti soalnya. Mungkin karena sudah terbiasa,” ujarnya, kemarin.

Diakui Andi, telah banyak terjadi perubahan dalam hal pola jadwal syuting dulu dan sekarang. Bintang KETIKA CINTA BERTASBIH itu menuturkan jika awal syuting menjadi momen yang menyenangkan, berbeda dengan saat ini.

“Sudah jalan 4 tahun saya di TBNH (Tukang Bubur Naik Haji) temponya juga sudah nggak sama seperti waktu awal saya di TBNH. Waktu awal kan TBNH seneng banget. Sehari bisa syuting sampai 7 episode, paling sedikit 3 episode. Nah, kalau sekarang karena ada Euro menurun,” tandasnya.

Usai bercerita singkat tentang kesibukannya dalam hal karir, kali ini Andi juga mengungkap mengenai calon pasangannya kelak. Ia mengaku ingin langsung mengikat janji suci melalui sebuah pernikahan yang sakral.

“Sebenarnya sudah ngalir saja. Saya nggak mau terlalu paksain. Komitmen saya sekarang saya nggak mau pacaran, saya ingin langsung nikah. Jadi saya memuliakan diri saya dan saya memuliakan calon istri saya,” jelas dia.

(kpl/aal/mhr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge