0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Syuting Mortal Kombat, Iko Uwais Jadi Sub Zero

Iko Uwais (kapanlagi.com)

Timlo.net – Karir Iko Uwais di dunia film internasional mulai merangkak naik. Iko terakhir ikut bermain dalam film Star Wars: The Force Awakens bersama Yayan Ruhian dan juga Cecep Arif Rahman.

Namun, baru-baru ini muncul berita yang menggembirakan, terutama buat kamu penggemar game Mortal Kombat. Yap, film terbarunya akan segera dibuat, dan Iko mendapatkan peran sebagai Sub Zero!

Bagi penggemar Mortal Kombat, pasti sudah tak asing dengan Sub Zero. Ini adalah karakter ninja berwarna biru dengan kemampuan uniknya dalam mengendalikan es.

Berita ini disampaikan melalui situs fraghero.com. Sebenarnya, gosip Iko yang bergabung dalam franchise Mortal Kombat ini sudah terdengar pada tahun 2012 lalu, namun Iko membantahnya kala itu.

Tak hanya Iko, 11 aktor lainnya sudah diumumkan untuk mengambil peran dalam film ini. Dalam deretan aktor tersebut, ada Vin Diesel yang berperan sebagai Shao Kahn, Jason Momoa sebagai Nightwolf, Ronda Rousey sebagai Sonya Blade, Tony Jaa sebagai Scorpion, Liam Neeson sebagai Rayden, dan Megan Fox yang berperan sebagai Kitana.

Yang unik adalah munculnya Robin Shou yang berperan sebagai Shang Tsung. Shou pernah muncul di film Mortal Kombat terdahulu dan berperan sebagai Liu Kang.

(fra/frs)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge