0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Andi Arsyil Cari Pendamping Hidup

kapanlagi.com
Andi Arsyil (kapanlagi.com)

Timlo.net – Pemain sinetron Andi Arsyil mengaku ingin segera mendapat jodoh. Sebagai Muslim yang taat, ia ingin melakukan taaruf saja sebelum menikah.

“Istilahnya boleh dibilang seperti itu. Tapi saya bukan seorang ustaz, jadi pengennya sebisa mungkin apa yang diperintahkan oleh Allah dan diajarkan Rasullulah itu yang kita ikutin,” ujarnya, kemarin.

Cukup bijak, mengingat alasan bagi dirinya segera menikah adalah karena ingin beribadah kepada Allah. Meski mengaku belum maksimal dalam menjalankan ibadah namun Andi selalu berusaha yang terbaik.

“Sekarang saya juga ngakuin untuk ibadah saya masih kurang. Tapi sebisa mungkin saya usahain untuk melakukan yang terbaik untuk diri saya. Target ada, secepatnya. Kalau sekarang ada yang mau dan saya suka ya kenapa enggak,” tambahnya.

Keinginan dan niat Andi tersebut ternyata berbanding lurus dengan kedua orangtuanya. Doa dari orangtua pun kini telah ia kantongi dalam hal mencari jodoh.

“Enggak ada. Mereka enggak ada minta macam-macam. Mereka cuma bilang supaya kamu berdoa, supaya dapat jodoh dan mendapatkan pasangan agar jadi keluarga samawa,” jelas dia.

(kpl/aal/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge