0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemudik Mulai Padati Cikampek

merdeka.com
Tol Jakarta-Cikampek (merdeka.com)

Timlo.net – Memasuki H-7 lebaran, arus mudik dari Jakarta ke sejumlah daerah sudah mulai terasa pada Rabu (29/6). Kondisi lalu lintas pada H-7 Lebaran di jalan Tol Jakarta – Cikampek, arus kendaraan mulai mendominasi dari arah jakarta.

Lalu lintas kendaraan pemudik di jalan bebas hambatan itu, mulai mendominasi arus kendaraan di jalur Jakarta menuju pintu utama Tol Cikampek arah jalur utama Pantai Utara (Pantura). Ini juga terlihat kendaraan menuju Tol Cipali serta Tol Cipularang menuju jalur selatan.

Kendaraan didominasi mobil pribadi dengan barang bawaan khas di atas kap kendaraan. Selain itu sesekali rombongan bus besar angkutan lebaran juga mulai terlihat melintas di jalur mudik itu.

Meski demikian, belum terlihat adanya kemacetan. Beberapa simpul yang menjadi langganan macet pada setiap masa arus mudik, seperti di sepanjang jalur Karawang Timur hingga Cikampek, dan Jalur Cikopo menuju Tol Cipali, maupun di sekitar Kilometer 57 dan Kilometer 62, juga belum tampak adanya kepadatan lalu lintas.

Diperkirakan peningkatan kendaraan para pemudik yang menggunakan jalur utara tersebut mulai terjadi pada Jumat (1/7) mendatang.

[ang]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge