0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bus Terjun ke Jurang, Enam Penumpang Luka Serius

merdeka.com
Ilustrasi Kecelakaan Bis Masuk Jurang (merdeka.com)

Timlo.net — Berusaha menghindari becak, bus PO Pastra trayek Air Bangis Kabupaten Pasaman Barat-Bukittinggi, masuk jurang sedalam 20 meter di Jorong Panta, Nagari Panta Pauh, Kabupaten Agam, Sumbar. Akibat kejadian tersebut, enam penumpang masih dirawat di Rumah Sakit Yarsi Bukittinggi.

Keenam penumpang yang dirawat yakni Kurnia Rahma Wati (24), Umi Indah Sari (16), Elriani (31), Nurbasni (59), Fitriana (35) dan Yusmaeda (39). Keenam penumpang ini warga Air Bangis, korban dirawat akibat patah tulang tangan dan mengalami luka serius.

Sementara 16 penumpang lainnya sudah pulang ke rumahnya, karena hanya mengalami luka lecet.

“Sopir mengaku terkejut dengan datangnya becak yang datang secara tiba-tiba. Sopir takut terjadi benturan, ia kemudian menghindar pada bagian kanan jalan. Tetapi siapa sangka jalan tanah di luar bahu jalan itu lunak,” kata Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Agam, AKP Arnanda Putra di Lubuk Basung, Selasa (28/6).

Saat ini, sopir PO Pastra BA 7003 SU atas nama Nanda Yulianto (30) telah diamankan di Mako Polres Agam. Sedangkan bus tersebut sedang dalam proses evakuasi dari dalam jurang dan rencananya dibawa ke Satuan Lantas Polres Agam. Saat kejadian itu, pengendara becak langsung melarikan diri.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge