0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Golkar : Setelah Munaslub Tidak Ada Lagi Kubu-Kubuan

dok.merdeka.com
Setya Novanto jadi Ketum Golkar (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Partai Golkar secara resmi menyerahkan kepengurusan barunya ke Kementerian Hukum dan HAM. Dengan diserahkannya nama nama pengurus baru, diharapkan tidak ada lagi kubu-kubuan di dalam tubuh Golkar.

“Jadi susunan kepengurusan sudah mencerminkan rekonsiliatif. Setelah munaslub tidak ada lagi kubu-kubuan, yang ada hanya demokratis,” ujar Sekretaris Jenderal Golkar, Idrus Marham, di Gedung Imigrasi KemenkumHAM, (28/6).

Idrus menyebut dari nama-nama pengurus Golkar yang diserahkan hari ini, dipastikannya tidak ada nama Luhut Binsar Pandjaitan. Menurutnya, Luhut ingin fokus sebagai menteri Politik Hukum dan Keamanan.

“Pak Luhut ingin berfokus dirinya sebagai menteri Polhukam, tapi dia tetap kader Golkar,” jelasnya.

Total keseluruhan anggota pengurus Golkar ada 279 anggota. Nantinya pengurus partai ini memiliki tugas masing masing pembagiannya. Terlebih lagi, saat ini acara politik terdekat saat ini adalah Pilkada.

Golkar menargetkan mampu meraup suara 50 persen di setiap daerah yang menyelenggarakan pilkada. Idrus mengatakan langkah yang akan diambil Golkar agar mencapai suara tersebut konsolidasi terhadap setiap daerah harus diperkuat.

Kedatangan Idrus ke Kemenkum HAM tidak sendiri, dia juga ditemani oleh Nurul Arifien dan Adies Kadir.

[lia]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge