0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terserang DB, Agung Setyobudi Dirujuk ke RS

Agung Setyobudi, pelatih Persis (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Asisten pelatih Persis Solo, Agung Setyobudi dikabarkan terserang Demam Berdarah (DB), dan harus dirujuk ke Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo, Selasa (28/6). Hal ini membuat mantan kapten Timnas Indonesia tersebut absen mendampingi tim dalam sesi latihan.

“Tadi siang sempat tanya ke saya lebih baik  opnam atau tidak, karena badannya semakin panas dan kurang enak. Lantas saya minta untuk opnam agar segera mendapat penanganan yang lebih dari dokter,” beber adik kandung Agung Setyobudi, Guntro Tri Prasetyo saat ditemui di Stadion Sriwedari, Selasa petang.

Sementara pelatih kepala Persis, Widyantoro mengaku bahwa Agung Setyobudi telah minta ijin kondisi badannya yang sakit semenjak Persis beruji coba dengan Persik Kediri, Sabtu (25/6) lalu. Widyantoro tak didampingi Agung sebagai asistennya dalam laga yang dimenangkan Persis 4-1 ini.

“Kabarnya ini tadi sudah dirujuk ke RS PKU. Sebenarnya kondisi badannya menurun dan minta ijin beberapa waktu lalu. Semoga lekas membaik dan kembali bersama-sama mendampingi Persis Solo,” terang Widyantoro.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge