0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fadli Zon Kembalikan Biaya Penjemputan Anaknya di New York

dok.merdeka.com
Wakil Ketua DPR Fadli Zon (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengembalikan biaya penjemputan anaknya selama berada di New York. Dia juga telah mengirim surat ke Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Dalam surat yang tertulis 28 Juni 2016, Fadli memperkirakan jarak yang ditempuh putrinya kurang lebih 13 kilometer. Dia pun menghitung biaya bahan bakar yang terpakai.

“Saya perkirakan bensin yang terpakai sekitar kurang dari USD 100 (Rp 1.330.000). Saya kirim Rp 2.000.000 juta sekaligus tip sopir, mohon disampaikan pada KJRI New York.”

Saat dikonfirmasi politikus Gerindra itu membenarkan soal surat tersebut. Namun untuk penyebar salinan surat dia menyerahkan ke Sekretariat Jenderal DPR.

Sebelumnya, beredar salinan faksimili surat permintaan fasilitas untuk putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon ke KBRI Washington DC melalui KJRI New York. Dalam surat dengan kop Setjen DPR dan bernomor 27/KSAP/DPR RI/VI/ 2016 itu dikirimkan tanggal 10 Juni 2016 untuk putri Fadli Zon yang bernama Shafa Sabila Fadli.

Dalam surat tersebut juga mencantumkan permintaan untuk putri Fadli Zon yaitu untuk dijemput dan didampingi selama berada di New York.

“Sehubungan dengan itu, kami mohon bantuan dari KBRI Washington melalui KJRI New York untuk penjemputan dan pendampingan kepada puteri tersebut selama berada di New York Amerika Serikat,” tulis surat tersebut.

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge