0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Karyawan Karaoke Tewas di Kamar Kost Teman Prianya

Petugas Polsek Sragen menunjukkan kamar kost tempat korban meninggal (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Sri Wahyuni (18), seorang karyawan di sebuah Karaoke  Galaksi ditemukan tewas dalam sebuah kamar kost di Kampung Cantel Kulon RT 1, Kelurahan Sragen Kulon. Kematian korban diduga menderita epilepsi atau ayan

“Korban ditemukan tewas sekitar pukul 11.00 WIB tadi. Diduga sakit epilepsinya kambuh dan jiwanya tak tertolong,” kata Kapolsek Sragen AKP Suseno, Selasa (28/6).

Dari informasi di lokasi kejadian, korban Sri Wahyuni yang merupakan warga Desa Tempurejo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, hanya bertamu di tempat kost tersebut. Saat itu korban bersama temannya, Putri Handayani (17), sejak pagi memang sudah berada di kamar kost milik teman lelakinya, Angoro. Sedangkan Anggoro sendiri saat kejadian sedang berada di tempat kerja.

Putri Handayani menuturkan, mereka berdua memang sering main di kamar kost milik Anggoro. Bahkan korban pernah menginap bermalam di kamar kost khusus untuk cowok tersebut.

“Korban sering main ke sini dan pernah menginap,” ujarnya.

Sementara dari hasil pemeriksaan oeh tim identifikasi Polres dan petugas Puskesmas Sragen, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

“Korban meninggal murni karena penyakit ayannya kambuh,” jelas AKP Suseno.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge