0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Juventus Resmi Dapatkan Dani Alves dari Barca

Dani Alves (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Italia, Juventus kembali mendapat amunisi. Wing back asal Brasil, Dani Alves resmi berseragam Bianconeri musim panas nanti, setelah didatangkan Juve secara gratis dari Barca.

Dani Alves telah melakukan tes medis, kemudian tanda tangan kontrak, dan sesi jumpa pers di Juventus Stadium, Selasa (28/6). Alves dikontrak Juve sampai 2018 mendatang.

Bek 33 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Dia jadi rekrutan kedua Juve di musim panas ini setelah Miralem Pjanic.

“Juventus Football Club telah mengonfirmasi bahwa Dani Alves telah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun dengan klub, sampai 30 Juni 2018 dengan opsi tambahan durasi satu tahun,” demikian pernyataan resmi Juve di situsnya.

Alves adalah pemain kesekian Juventus yang datang secara gratis. Dirinya bergabung ke Juve dengan cuma-cuma, meski sebenarnya masih terikat kontrak dengan Barca sampai 2017. Namun terdapat klausul yang memungkinkannya pergi lebih cepat tanpa biaya apapun.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge