0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Korban Tewas Tertabrak Bus Masih Saudara

dok.timlo.net/tarmuji
Tabrakan bus dan motor di jalan Solo-Wonogiri (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Dua korban kecelakaan lalu lintas di ruas jalan raya Selogiri- Nguter, Selasa (28/6) pagi, diketahui identitasnya. Kedua korban tersebut merupakan warga Dusun Setren, Desa Lemahbang, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri.

“Korban yakni Parno (46) dan Poniran (68) warga Dusun Setren, Desa Lemahbang Kecamatan Kismantoro. Keduanya mengendarai sepeda motor Suzuki Tornado AD5506 RF,” ungkap Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Anggono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor.

Kecelakaan antara Bus Gunung Mulia AD1421 DR dan motor Suzuki Tornado AD5506 RF tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, di Jl Selogiri-Nguternya, tepatnya di Desa Nambangan, Selogiri. Sedang pengemudi bus  jurusan Solo- Purwantoro itu, Sumanto (61) warga Manahan RT3/RW5 Kelurahan/ Kecamatan Banjarsari, Solo.

“Kronologis kejadiannya, korban yang berboncengan melaju dengan sepeda motornya dari arah selatan (Wonogiri) sedang Bus Gunung Mulia dari arah utara(Solo). Kemudian, sesampainya di lokasi kejadian, bus berusaha mendahului kendaraan yang berjalan di depannya. Di saat bersamaan korban juga berusaha mendahului kendaraan yang berjalan di depannya. Karena jarak yang sudah dekat, maka terjadilah tabrakan,” jelasnya.

Ditambahkan, dari keterangan yang dihimpun jajaran kepolisian, diketahui jika korban Parno selama ini sudah lama menetap di Jaten, Selogiri. Dia berprofesi sebagai buruh serabutan. Diketahui pula, jika kedua korban merupakan saudara misan.

“Informasi dari pihak keluarganya, Senin(27/6) sore Parno pulang ke kampung halamannya di Lemahbang Kismantoro, kemudian Selasa(28/6) pagi dia balik ke Selogiri, dengan mengajak serta salah satu familinya yakni Poniran untuk bekerja ikut dengannya, namun nahas keduanya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge