0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Proses Produksi “The Conjuring 3” Dipercepat Karena Sukses “The Conjuring 2”

Pendeta Steve Sanchez memberkati lokasi syuting film The Conjuring 2. (Dok: Timlo.net/ Yahoo Movies.)

Timlo.net–”The Conjuring 2” merupakan sebuah film yang meraih kesuksesan fenomenal sejak dirilis dua minggu lalu. Untuk menjaga demam horor ini, para produser mempertimbangkan untuk membuat film lanjutan secepat mungkin.

Menurut The BitBag, sutradara James Wan sekarang membuat konsep dari “The Conjuring 3” walaupun film kedua masih tayang di bioskop. Menurut James, dia dan New Line Cinema memiliki banyak ide yang bisa digunakan untuk membuat sebuah film baru. Dia mengaku sudah memiliki beberapa ide konkret. Dia tidak mau mengungkapkan ide itu hanya berkata jika setting film ketiga pada 1980-an.

Ada beberapa spekulasi jika film ketiga akan mengisahkan soal werewolf karena Ed Warren pernah merilis buku, “Werewolf: A True Story of Demonic Possession.” Menurut Lusaka Times, “The Conjuring 2” memiliki jalan cerita yang sangat bagus dan bisa dipercaya. Cerita tentang kerasukan setan dan rumah berhantu memang sudah sering diceritakan dalam berbagai film selama beberapa tahun terakhir. Walaunpun genre ini umum, tapi cara adegan-adegan dalam film disajikan membuat film itu unik dan menakutkan.

Vera Farmiga dan Patrick Wilsons memerankan sosok Ed dan Lorraine Warren dengan apik. Akting para pemain anak-anak dalam film itu juga mencuri perhatian para penonton. Rasa takut mereka terhadap rumah yang dihantui itu terlihat nyata.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge