0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ayah Mirna Bahagia Hakim Tolak Eksepsi Jessica

merdeka.com
Darmawan Salihin (merdeka.com)

Timlo.net – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menolak eksepsi terdakwa pembunuh Wayan Mirna, Jessica Kumala Wongso pada sidang putusan sela, Selasa (28/6). Mendengar penolakan eksepsi, sontak ayah Mirna, Dharmawan Salihin, langsung tepuk tangan.

Padahal, dari sekian banyak pengunjung, hanya dia yang bertepuk tangan. Wajahnya tampak bahagia mendengar putusan itu.

“Hakim menilai bahwa dakwaan disusun secara jelas cermat dan lengkap. Maka, keberatan hukum yang dinyatakan ditolak dan putusan Jessica dinyatakan dilanjutkan,” kata Ketua Majelis Hakim, Kusworo saat membacakan putusan sela di PN Jakarta Pusat, Selasa (28/6).

Kusworo mengungkapkan, Majelis Hakim menolak eksepsi Jessica sebagai terdakwa secara seluruhnya. Dengan demikian, sidang akan tetap dilanjutkan dengan agenda selanjutnya keterangan saksi.

“Dengan demikian sidang selanjutnya menghadirkan saksi mengagendakan untuk sidang selanjutnya. Karena ini jeda lebaran, sehingga Majelis Hakim mengagendakan pemeriksaan saksi akan kita laksanakan pada Selasa 12 Juli 2016, Rabu 13 Juli, Rabu 20 juli, Kamis 21 Juli, Selasa 26 Juli, Rabu 27 Juli dan Kamis 28 Juli. Sehingga agenda rencana sidang ini bisa sebagai pedoman JPU untuk memanggil saksi para pendengar,” tutupnya.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge