0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Islandia Siap Mati-matian Hadapi Prancis

Skuad Timnas Islandia (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Dongeng bagi Islandia ternyata masih berlanjut di Piala Eropa Prancis. Sebagai debutan di turnamen akbar benua biru ini, Islandia kini telah melangkahkan kaki hingga ke babak perempatfinal.

Islandia baru saja menyingkirkan negara kiblat sepak bola dunia, Inggris. Dengan luar biasa Islandia mempecundangi Inggris lewat kemenangan 2-1 pada babak 16 besar, Selasa (28/6) dinihari.

Dua gol masing-masing dari Sigurdsson dan Sigthorsson, cukup untuk memulangkan Inggris lebih cepat. Anak asuh Lars Largeback pun sudah ditunggu tuan rumah Prancis di babak perempatfinal.

Bek Islandia Ragnar Sigurdsson memprediksi jalannya laga nanti bisa mirip-mirip seperti saat lawan Inggris. Dirinya pun mewakili rekan-rekannya siap kembali mengejutkan bagi tim favorit Prancis.

“Apa yang saya harapkan dari Prancis? Saya mengharapkan sebuah tim bagus di babak berikutnya,” ucap Sigurdsson seperti dilansir Soccerway.

Sigurdsson pun meyakini permainan Prancis tak akan jauh seperti Inggris. Permainan cepat khas Prancis akan ikut diladeni oleh Islandia yang juga punya ciri khas bermain cepat. “Prancis mungkin mirip-mirip Inggris. Mereka belum memainkan sepakbola terbaiknya dan demikian pula Inggris. Itu bisa jadi pertandingan yang mirip-mirip,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge