0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bejat, Ayah Perkosa Anak Tiri Saat Istri sedang Tidur

dok.merdeka.com
ilustrasi pemerkosaan (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Lelaki paruh baya, Abu Bakar (54), tega memerkosa tiga anak tirinya ketika istrinya tengah tertidur nyenyak. Tersangka mengaku sudah memerkosa anak tirinya YN (15) sebanyak lima kali dan IT (12) serta LL (10) masing-masing satu kali. Perbuatan itu dilakukannya di dalam kelambu ketika istrinya terlelap tidur.

“Kami tidur bersama dalam kelambu. Waktu istri saya tidur, saya perkosa mereka,” ungkap tersangka Abu Bakar di Mapolresta Palembang, Senin (27/6).

Agar ketiga anak tirinya tidak mengadu, tersangka yang bekerja sebagai tukang becak itu memberikan uang Rp 30 ribu setiap usai melampiaskan nafsunya. Cara itu ternyata cukup ampuh untuk membuat tersangka mengulangi perkosaan itu di waktu yang lain.

“Dikasih duit biar tutup mulut, selama ini tidak pernah ketahuan,” kata dia.

Sikap sama juga ditunjukkan Samsudin (60), mantan mertua Abu Bakar. Samsudin memerkosa adik bekas istrinya berinisial AY (22). Itu juga dilakukan berkali-kali. Kedua pelaku akhirnya diringkus setelah dilaporkan para korban.

Samsudin membantah sudah memerkosa AY, adik bekas istrinya. Dia berdalih, justru AY mendatangi rumahnya untuk mengajak berhubungan badan dengan syarat diberikan sejumlah uang.

“Saya tidak memerkosa, itu suka sama suka. Bahkan, dia ngajak menikah,” ujar Samsudin.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, tersangka diringkus berdasarkan dua laporan yang berbeda. Keduanya akan terjerat Undang-undang perlindungan anak dan perempuan dengan ancaman di atas 15 tahun penjara.

“Tersangka Abu Bakar mengakui, sedangkan Samsudin membantah. Tapi barang bukti dinyatakan cukup untuk memproses hukumnya,” tukasnya.

[ang]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge