0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fadli Zon Diklaim Minta Fasilitas KJRI New York untuk Putrinya

(merdeka.com)

Timlo.net – Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di New York membenarkan adanya permintaan Wakil Ketua DPR Fadli Zon agar putrinya bernama Shafa Sabila Fadli diberikan fasilitas selama mengikuti kegiatan summer camp Stage Manor di Loch Sheldrake, Amerika Serikat. Dalam salinan surat faksimili yang beredar ditandatangani oleh Kepala Biro KSAP Setjen DPR Saiful Islam.

“KJRI New York telah menerima surat dari Kepala Biro KSAP a.n. Sekretaris Jenderal DPR RI perihal Rencana Perjalanan Puteri Wakil Ketua DPR RI/Korpolkam ke AS no. 271/KSAP/DPR RI/VI/2016 pada 10 Juni 2016,” kata Koordinator Fungsi Konsuler Sosial Budaya dan Protokol di KJRI New Yor, Benny YP Siahaan, Senin (27/6).

Benny mengatakan, surat tersebut menginformasikan rencana perjalanan Shafa Sabila Fadli ke New York pada tanggal 12 Juni sampai 12 Juli 2016 dalam rangka mengikuti summer camp Stage Manor di Loch Sheldrake dan meminta penjemputan dan pendampingan selama di New York.

“Yang bersangkutan mendarat di New York menggunakan penerbangan Emirates no penerbangan EK 201 pukul 14.15 siang di Bandara JFK New York,” ujar Benny.

Sebelumnya, beredar salinan faksimili surat permintaan fasilitas untuk putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon ke KBRI Washington DC melalui KJRI New York. Dalam surat dengan kop Setjen DPR dan bernomor 27/KSAP/DPR RI/VI/ 2016 itu dikirimkan tanggal 10 Juni 2016 untuk putri Fadli Zon yang bernama Shafa Sabila Fadli.

“Dengan hormat kami sampaikan bahwa puteri Wakil Ketua DPR RI Bapak Fadli Zon yaitu a.n. Shafa Sabila Fadli akan melakukan perjalanan ke New York, Amerika Serikat untuk mengikuti Stagedoor Manor 2016 pada tanggal 12 Juni s.d. 12 Juli 2016,” tulis surat tersebut, Senin (27/6).

Dalam surat itu juga mencantumkan permintaan untuk putri Fadli Zon yaitu untuk dijemput dan didampingi selama berada di New York.

“Sehubungan dengan itu, kami mohon bantuan dari KBRI Washington melalui KJRI New York untuk penjemputan dan pendampingan kepada puteri tersebut selama berada di New York Amerika Serikat,” tulis surat itu.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge