0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Main Tanpa Kiper Utama

timlo.net/aryo yusri atmaja
Penjaga gawang Aji Saka (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Penjaga gawang utama Persis Solo, Aji Saka tengah dalam penyembuhan cedera bahu. Cedera ini didapatnya ketika membela Persis melawan Persik Kediri dalam uji coba, Sabtu (25/6) kemarin.

Aji Saka hanya bermain selama 38 menit, karena mengalami sakit di bagian bahunya. Alhasil eks kiper PSS Sleman ini ditarik keluar digantikan dengan kiper cadangan Afif Bayu.

Kiper asal Malang ini pun absen dalam latihan Senin (27/6) sore. Aji Saka pulang ke kampung halamannya di Malang untuk penyembuhan. Namun demikian, cederanya tak terlalu serius dan siap merumput kembali dalam lanjutan ISC B 17 Juli mendatang.

“Hanya memar saja, tidak terlalu serius. Paling barang empat hari sudah sembuh,” kata pelatih kiper Persis, I Komang Putra.

“Penampilan Afif Bayu kemarin ternyata bagus. Ini sangat positif untuk persaingan perebutan tempat di tim utama,” imbuhnya.

Bek Persis, Fernando Pongajow juga sempat mengalami sakit di bagian dadanya karena duel dengan pemain Persik. Sang pemain langsung melakukan rontgen, dan tak ada masalah berarti.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge