0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ingat! Hasil SBMPTN Diumumkan 28 Juni

doktimlo.net/tyo eka
Ketua SPMB UNS, Sutarno (doktimlo.net/tyo eka)

Solo — Hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2016 akan diumumkan pada tanggal 28 Juni 2016. Pengumuman bisa akses melalui http://pengumuman.sbmptn.ac.id atau sejumlah media cetak.

“Hasil SBMPTN 2016 dipastikan diumumkan tanggal 28 Juni 2016 siang. Termasuk Universitas Sebelas Maret (UNS),” jelas Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) UNS, Sutarno kepada Timlo.net melalui telepon seluler, Senin (27/6).

Menurut Sutarno, hasil seleksi SBMPTN juga diumumkan di sejumlah perguruan tinggi peserta jalur seleksi mahasiswa jalur SBMPTN, seperti UI, ITB, IPB, UGM, Unsyiah, Unhas, dan sebagainya.

Untuk UNS, kata Sutarno yang juga Wakil Rektor I UNS bidang akademik, pada tahun 2016 ini melalui jalur SBMPTN  menerima sekitar 2.400 calon mahasiswa untuk seluruh program studi yang ada di lingkungan UNS.

Sutarno menandaskan, bagi calon mahasiswa yang telah dinyatakan diterima, terutama di UNS, agar segera melakukan daftar ulang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Dengan melakukan segera daftar ulang diharapkan melalui jalur SBMPTN 2016 ini tidak ada kursi kosong yang tidak dimasuki oleh peserta yang lolos seleksi SBMPTN,” ujarnya.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge