0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilgub Banten, PDIP Calonkan kembali Rano Karno

dok.merdeka.com
Rano Karno (dok.merdeka.com)

Timlo.net — DPP PDI Perjuangan (PDIP) telah merekomendasikan Rano Karno untuk kembali maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPP PDIP Bidang Kesehatan dan Tenaga Kerja, Ribka Tjibtaning.

“Surat tugas sudah jelas, jadi sudah pasti Pak Rano Karno yang pasti diusung, dan DPP juga sudah memerintah Rano Karno untuk mencari wakil,” kata Ribka saat sambutan acara buka bersama pengurus DPD, DPC PDIP Banten di Serang, Minggu (26/6).

Ribka mengungkapkan, keputusan tersebut sudah berdasarkan hasil seleksi. Di mana calon petahana berhasil lolos tiga tahap tes.

“Pak Rano juga melalui tiga tahap yang dilalui dan melakukan test dengan berat. Dan sekarang tinggal siapa yang akan menjadi wakilnya,” kata Ribka.

Ditemui di tempat sama, Rano Karno menyatakan kesiapannya bertarung dan akan bekerja sama dengan DPD PDIP dan pengurus DPC dan PAC PDIP untuk memenangkan Pilgub Banten.

“Karena di Banten ini kita tidak bisa maju sendiri suara, kita hanya 15 kursi, jadi memang selama ini selalu menjawab, saya tidak tahu dan tidak menjawab, dan hari ini saya akan segera bekerja dengan perintah DPP,” jelasnya.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge