0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Erick Kembali Isi Kursi Manajer Persis Jr

Para pemain Persis Solo Jr (Dok. Timlo.net/Aryo)

Solo — Asosiasi PSSI Kota Solo telah menunjuk nama Qorib Erick Masykuri sebagai manajer Persis Junior (Jr) untuk menghadapi Liga Seoratin U-18 tahun 2016 ini. Dengan demikian, Erick kembali menduduki kursi manajer Persis Jr seperti pada tahun 2014 silam.

“Penunjukan Erick sebagai manajer Persis Jr sudah sesuai pertimbangan matang dari tim seleksi. Erick dinilai lebih siap, punya jaringan yang luas dan berkomitmen untuk Persis,” terang Ketua Askot PSSI Surakarta, Paulus Haryoto, Minggu (26/6) siang.

Dalam perjalanannya pada tahun 2014, Persis Jr menjelma sebagai tim kuat. Zona Jateng dikuasai oleh Persis Jr. Puncaknya adalah mampu menembus putaran nasional dan melaju hingga partai final. Hanya saja di final, Persis Jr kalah dari Jember United.

Pihaknya berharap setelah adanya manajer, skuad Laskar Sambernyawa Muda menentukan tim pelatih sekaligus menggelar seleksi terbuka mengingat mepetnya waktu kick off, 7 Agustus mendatang. Target kembali menjadi yang terbaik di tingkat Jateng menjadi hal yang realistis.

“Minggu depan kerangka tim sudah terbentuk sehingga program latihan terus berjalan. Waktu kita untuk membangun tim tak terlalu banyak,” tandas Paulus.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge