0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penganiayaan Kadus, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Kadus Sumber, Desa Klakah, Slamet (timlo.net/nanin)

Boyolali — Polres Boyolali hingga saat ini masih intensif melakukan penyelidikan dan pengumpulan bukti-bukti atas kasus penganiayaan yang menimpa Kadus Sumber, Desa Klakah, Selo, Slamet. Meski ada lima orang yang dilaporkan, namun ada satupun yang ditetapkan sebagai tersangka.

“Sudah kita periksa, tapi kelimanya statusnya masih terlapor,” Kata Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Muhammad Kariri, Minggu (26/6).

Belum ditetapkanya status tersangka, lanjut Kariri, dikarenakan masih adanya ketidakcocokan keterangan antara saksi-saksi dengan bukti-bukti yang dikumpulkan penyidik. Meskipun kepolisian mendengar sedang ada upaya damai antara para terlapor dengan korban. Namun  demikian pihaknya terus berupaya menyelesaikan penyelidikan selama laporan belum dicabut.

“Tapi kita tetap berkomitmen untuk mengungkap kasus ini,” imbuhnya.

Disisi lain, terkait dengan rumor damai, Kadus Sumber, Slamet, korban penganiayaan, membantah adanya upaya damai. Slamet tetap bersikukuh kasus penganiayaan yang dipicu masalah penambangan ilegal galian C tetap diselesaikan melalui jalur hukum.

“Tidak ada damai-damaian, tetap berlanjut ke hukum saja,” ujar Slamet.

Kasus penganiayaan ini sendiri berawal saat Slamet menegur penambang yang nekat menerabas tanah kas desa. Akibat penganiayaan, Slamet menderita luka memar di dagu, mata dan telinga.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge