0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sambut Pemudik, Dishubkominfo Solo Dirikan Rest Area

timlo.net/achmad khalik
Dishubkominfo Solo Dirikan Rest Area (timlo.net/achmad khalik)

Solo — Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Solo mendirikan tenda rest area d ikawasan Taman Kota Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Solo, Minggu (26/8). Rencananya, sebanyak enam tenda rest area akan didirikan guna memberikan layanan kepada pemudik yang memasuki Kota Solo.

“Total nanti ada enam rest area yang akan didirikan di kawasan Kota Solo,” terang Ketua Penyelenggaraan Angkutan Mudik, Anindita Prayoga.

Rencananya, rest area akan ditempatkan di kawasan Jurug, Jalan Bhayangkara, Jalan Adi Sucipto, Jalan Kol Sugiyono (Kadipiro) dan Teminal Tirtonadi.

Rest area juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas diantaranya pijat gratis, wifi area, listrik, air bersih, bed, dan masih banyak yang lain. Sebanyak dua personel akan disiagakan menjaga rest area.

“Mereka bertugas memberitahukan arah kepada pemudik, terkait kota tujuan hingga melakukan trafic counting,” jelas Anindita.

Pantauan di lapangan, petugas Dishubkominfo Kota Solo tengah berupaya mendirikan tenda rest area. Tenda berukuran 3×6 meter dan 3×3 meter.

Diharapkan, dengan pemasangan rest area tersebut dapat memberikan kenyamanan bagi para pemudik saat sampai di Kota Solo.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge