0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Petani Purwantoro Jadi Korban Tabrak Lari, Ini Kondisinya

dok.timlo.net/red
Ilustrasi Olah TKP kecelakaan lalu lintas (dok.timlo.net/red)

Wonogiri — Seorang warga Kecamatan Purwantoro mengalami luka berat setelah tertabrak sebuah mobil di Jalan Raya Purwantoro atau tepatnya di Dusun Jaten, Desa Miricinde, Purwantoro, Wonogiri, Sabtu (25/6) pagi. Namun sialnya, setelah korban terkapar, pengemudi mobil tersebut langsung melarikan diri.

“Warga yang kebetulan melihat kejadian itu langsung membawa korban ke rumah sakit di Kecamatan Slogohimo,” ujar warga Desa Miricinde, Purwantoro, Wisnu.

Belakangan diketahui korban yakni Kusnidar (55) warga Desa Miricinde, Kecamatan Purwantoro. Saat kejadian korban mengendarai Honda Vario B 6077 ETT. Sedang peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

“Sebelumnya korban berjalan dari barat, kemudian dari arah berlawan muncul kendaraan bermotor dengan kecepatan tinggi,” jelasnya.

Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai petani ini pun tak sempat menghindar, benturan keras terjadi. Korban kemudian terpental dari sepeda motornya.

“Melihat korbannya terkapar, bukannya ditolong, pelaku kemudian tancap gas, menuju arah barat, namun ia kemudian berbelok arah selanjutnya melesat ke arah timur (Purwantoro),” katanya.

Korban sempat tak sadarkan diri, sejumlah luka terdapat di tubuh pria malang ini. Seperti luka pada pelipis mata, dan muntah-muntah. Kemudian warga membawa korban ke RS Amal Sehat, Kecamatan Slogohimo.

“Warga sempat mengira kalau korban tewas, karena darah memenuhi tubuh korban. Selain itu beberapa warga yang mengetahui kejadian itu kemudian melakukan pengajaran, akan tetap si penabrak tertangkap,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge