0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Eropa

Inggris Vs Islandia, Lallana Diragukan Tampil

dok.timlo.net/gg
Gelandang Inggris, Adam Lallana (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Gelandang Inggris, Adam Lallana dikabarkan mengalami cedera dalam latihan, menjelang laga kontra Islandia di babak 16 besar. Pemain klub Liverpool ini pun diragukan bisa tampil memperkuat The Three Lions¬† (sebutan Timnas Inggris) menghadapi Islandia, Selasa (28/6) dinihari.

Bila benar demikian, hal ini menjadi pukulan bagi Inggris. Pasalnya, Lallana menjadi salah satu pemain andalan Roy Hodgson selama sejauh ini. Lallana sendiri dipercaya tiga kali tampil sebagai starter selama fase grup, dengan menempati sisi sayap tim.

Kabar yang diberitakan Mirror, Lallana mendapat cedera pada sesi latih tanding Timnas Inggris, hari Jumat (24/6) waktu setempat. Lallana sendiri disebut meninggalkan lapangan latihan dengan mengkompres bagian pergelangan kakinya dengan es.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai status cedera Lallana dari Timnas Inggris. Jika cedera tersebut cukup parah, maka pemain 28 tahun tersebut diprediksi tidak akan tampil pada pertandingan 16 besar Euro 2016 kontra Islandia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge