0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemain Drum Endank Soekamti Mengundurkan Diri

dok.timlo.net/ist
Personel grup band Endank Soekamti (dok.timlo.net/ist)

Timlo.net — Berita mengejutkan datang dari grup musik Endank Soekamti. Secara tiba-tiba si penggebuk drum, Ari Soekamti menyatakan mundur dari band ternama asal Kota Gudeg Yogyakarta tersebut.

Para Kamtis –sebutan fans Endank Soekamti, banyak yang bertanya-tanya, apa alasan Ari mundur. Namun Ari sendiri memang tak mengungkap apa penyebab ia tak lagi dalam satu barisan dengan rekan-rekannya di Endank Soekamti.

Bismillahirrohmanirrohim, dear all my beloved friends, terhitung mulai tadi malam tanggal 22 Juni 2016 saya resmi mengundurkan dari Endank Soekamti. Terima kasih untuk perjalanan yang luar biasa selama hampir 16 tahun ini. Matur nuwun,” begiru yang terbaca di Path Ari.

Ari seperti menyimpan sendiri semuanya. Endank Soekamti sepertinya tak bisa menerima dengan ikhlas kepergian penggebuk drum piawai tersebut. Bersama-sama sejak 2001, mereka tidak lagi merasa sebagai sebuah grup, namun telah seperti keluarga besar.

Lewat siaran pers-nya, Endank Soekamti menegsakan tak akan mengganti posisi Ari di grup. Meski saat ini peran Ari digantikan sementara oleh additional player, namun mereka tetap berharap Ari  suatu saat akan kembali.

“Endank Soekamti tidak akan pernah menganggap Ari Soekamti keluar. Oleh karenanya, kursi Ari Soekamti di Endank Soekamti tak terganti dan tak akan kami gantikan, demikian pula dengan set drum beliau yang akan tetap kami jaga,” demikian siaran pers Endank Soekamti.

Endank Soekamti juga berharap doa penggemar agar personel mereka dapat kembali utuh dan lengkap. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge