0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Conjuring 3 Berseting di Tahun 1980-an

Dok: Timlo.net/Sensesofcinema.com.
James Wan. (Dok: Timlo.net/Sensesofcinema.com. )

Timlo.net—Film “The Conjuring 2” tayang bulan Juni ini dan meraih kepopuleran yang luar biasa. Sebelumnya sutradara film ini, James Wan pernah menyatakan pendapatnya soal ide mengangkat buku Ed Warren soal Werewolf sebagai ide untuk “The Conjuring 3”, sekarang dia berbagi ide soal film ketiga itu.

“Mereka memang memiliki banyak cerita,” kata James kepada IGN mengacu pada Ed Warren dan Lorraine Warren. Keduanya diperankan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga dalam film itu. “Jadi saya pikir, secara alami, jika kami cukup beruntung untuk menceritakan kisah lain di masa depan, ada banyak hal yang bisa kami ambil,” tambahnya.

Dia mengakui ada sebuah kasus khusus yang menarik minatnya untuk diangkat dalam film ketiga tapi dia menolak memberikan informasi detil. Dia berkata jika “The Conjuring 3” berseting di tahun 1980-an karena dua film pertama bersetting pada 1970-an.

“The Conjuring 2” ditulis oleh Rachel Hyland, David Leslie Johnson, Carey Hayes dan Chad Hayes. Film ini sejauh ini meraup penghasilan $188 juta di seluruh dunia. Pada 21 September 2015, syuting dimulai di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS). Dalam wawancara baru-baru ini dengan Telegraph, Farmiga menjelaskan jika ada proses panjang untuk mengolah film ini setelah syuting selesai. Proses editing, sound mixing, tempo dan teknik pengaturan musik adalah kunci yang membuat film ini menakutkan.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge