0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Eropa

Gelandang Spanyol Sebut Italia Sulit Dikalahkan

dok.timlo.net/gg
Gelandang Spanyol, Koke (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Partai babak 16 besar Piala Eropa 2016 langsung disuguhkan final kepagian antara Spanyol kontra Italia, di Stade de France, Minggu (26/6) malam. Gelandang Spanyol, Koke menyebut calon lawan bakal sulit dikalahkan seperti biasanya.

Spanyol dan Italia sendiri kerap bertemu dalam duel krusial. Pertemuan keduanya di turnamen besar adalah dalam final Piala Eropa 2012 silam. Dalam laga itu Spanyol terlalu superior dan menang telak 4-0 sekaligus menjadi juara.

Namun bagi Koke, Italia saat ini akan sangat berbeda dibandingkan sebelumnya. Koke menilai Italia tetap memiliki kans menang sama besarnya dengan Spanyol. Italia sendiri mencatat hasil apik di fase penyisihan grup dengan mengalahkan Belgia dan Swedia.

“Aku menyaksikan final itu di televisi. Aku benar-benar menikmati permainan Spanyol di pertandingan tersebut. Kami tahu bagaimana Italia bermain. Sedikit demi sedikit, kami mempelajari lawan kami,” kata gelandang Atletico Madrid ini kepada soccerway.

Di pentas Piala Eropa 2016 sejauh ini Koke baru sekali tampil yaitu saat masuk menjadi pemain pengganti dalam kemenangan Spanyol atas Turki 3-0. “Tapi menghadapi tim sebesar Italia, tidak ada tim favorit. Kami harus memainkan sebuah laga yang bagus untuk bisa menang dan lolos,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge