0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sering Bawakan Lagu Religi, NOAH dapat Respon Positif

merdeka.com
NOAH (merdeka.com)

Timlo.net — Bulan Ramadan sering dijadikan momen yang pas bagi para musisi Tanah Air untuk merilis single religi. Namun anggapan bahwa single religi harus rilis di bulan Ramadan serta merta membuat band NOAH tak sependapat.

“Sebenarnya kita bikin single religi tapi nggak didandanin religius (pakai baju koko) saja. Seperti Bintang Di Surga, tentang Tuhan dan Tak Ada Yang Abadi, religi juga walaupun nggak diputerin di bulan Ramadan,” ujar Ariel.

Dalam beberapa aksi panggungnya, NOAH mengaku sering membawakan lagu bertajuk Sajadah Panjang. Tak disangka, mereka punya alasan yang cukup mengejutkan saat mengetahui respon publik pada lagu yang mereka bawakan tersebut.

“Kenapa pilih Sajadah Panjang, karena setiap kali main di TV bulan Ramadan kami selalu membawakan lagu religius dan Sajadah Panjang itu kami bawakan. Karena itu yang beredar di dunia pembajakan dan responnya bagus kepada NOAH walaupun orang menikmatinya dengan ilegal,” lanjut Ariel.

Meski demikian, Ariel bersikukuh jika NOAH membawakan lagu tersebut bukan karena momen bulan suci Ramadan. Respon publik yang baik membuatnya memasukkan lagu Sajadah Panjang ke dalam album SINGS LEGENDS yang belum lama ini rilis.

“Kita secara band masuknya lagu Sajadah Panjang di album ini bukan karena religius, tapi lagu yang sering kita bawain dan kebetulan dari musisi yang legendaris,” tandas Ariel.

(kpl/hen/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge