0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Begini Cara Lintas Komunitas Anti Narkoba Peringati HANI

aksi komunitas dari relawan anti narkoba Sukoharjo bagi takjil di Jalan Ir Soekarno Solo Baru (timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — Sejumlah remaja dari berbagai komunitas yang menyatakan anti narkoba mengelar aksi simpatik dengan membagikan takjil di Boulevard Solo Baru. Aksi ini sengaja dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika (HANI) yang jatuh pada Minggu (26/6).

“Kami dari berbagai komunitas dan relawan anti narkoba ingin berbagi kepada masyarakat sekaligus tetap mensosialisasikan untuk menghindari narkoba. Dan menyambut Hari Anti Narkotika tahun ini kita angkat tema ’nakoba no puasa yes’,” kata Kordinator Pencegahan Tim P4GN, Agus Widanarko, Jumat (24/6).

Dalam aksi simpatik kalai ini, relawan anti narkoba dan sejumlah komunitas motor, komunitas hijabers membagikan ratusan takjil ke pengguna Jalan Ir Soekarno. Aksi ini juga didukung oleh Manajemen The Park Mall, Manajemen Doble Decker dan dunia usaha lainnya.

Aksi ini juga untuk menyikapi anggota genk motor yang melakukan pembunuhan dan tindak pidana lainnya di lain daerah. Mereka dari komunitas motor menyatakan bukan genk motor, namun komunitas motor yang juga punya kepedulian social.

“Moment ini juga untuk mengedukasi masyarakat tentang beda gank motor dengan komunitas motor, dan di relawan anti narkoba kita banyak tergabung komunitas motor. Mereka juga sering melakukan kegiatan sosial,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge