0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Permintaan Servis Kendaraan Meningkat Jelang Lebaran

(foto: Ist)

Solo Baru – Permintaan servis kendaraan jelang lebaran melonjak tajam. Tingginya permintaan servis tersebut karena banyak kendaraan yang akan digunakan untuk perjalanan mudik.

“Lonjakan permintaan servis kendaraan sudah mulai terjadi sejak masuk bulan Ramadan. Dan kita prediksi akan terus meningkat hingga akhir Juli,” ujar Customer Care Officer Dealer Honda Solo Baru, Mira Wulan R kepada wartawan, Jumat (24/6).

Dikatakan dia, jika sebelumnya permintaan servis kendaraan per bulan hanya berkisar 500 unit, untuk saat ini telah mencapai 1000-1500 unit. Dari sekian banyak kendaraan yang masuk, rata-rata permintaan servis adalah untuk perawatan berkala. Seperti ganti oli, cek up karburasi, filter, rem dan lain sebagainya.

“Tingginya permintaan servis ini, karena biasanya pada saat Lebaran banyak armada yang akan digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Sehingga servis berkala sangat diperlukan, untuk memastikan perform kendaraannya,” jelas dia.

Sementara itu, Staf Marketing Communication Dealer Honda Solo Baru, Kharisma Pradana dalam kesempatan yang sama menamambahkan, untuk memanjakan para customer, juga disediakan paket servis dengan harga yang terjangkau.

“Ada tiga paket servis yang kita sediakan untuk para customer, dengan potongan diskon mulai dari 10-15 persen,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge