0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Persik, Persis All Out

timlo.net/aryo yusri atmaja
Laga antara Persis Solo kontra PSCS Cilacap, Minggu (29/5) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo akan menjamu Persik Kediri dalam sebuah partai uji coba di Stadion Manahan, Sabtu (25/6) malam. Persis bakal menurunkan kekuatan penuh yakni skuad utama untuk meredam permainan Persik.

Skema pakem 4-2-3-1 yang menjadi andalan Persis selama ini, kembali dipakai oleh pelatih Widyantoro. Penjaga gawang Aji Saka yang sempat terserang flu, telah siap dimainkan. Empat pemain bertahan diisi Qoiron Sandy, Fernando Pongajow, Yudi Khoirudin, dan Akbar Riansyah.

Pos lini tengah ditempati kapten tim Bayu Andra didampingi Catur Pamungkas. Dua gelandang sayap diisi Bayu Nugroho dan Tinton Suharto karena Andrid Wibawa masih cedera. Dedi Cahyono akan menjadi penyerang lubang, untuk membantu kinerja Yanuar Ruspuspito sebagai goal getter sendirian di depan.

“Skuad utama akan saya turunkan, karena fokusnya sudah dua pertanding away setelah lebaran yakni Persibas dan PSGC. Yanuar sedang dalam proges positif akhir-akhir ini, akan saya turunkan jadi striker utama besok,” ungkap Widyantoro, Jumat (24/6).

Sadar dengan kekuatan Persik Kediri, Widyantoro mengaku tak akan membebani anak asuhnya untuk wajib menang. Hasil akhir apapun pada laga besok, bukanlah tujuan utama bagi Persis.

“Saya lebih ingin mencari pengalaman dari Persik Kediri. Persik ini saya lihat tim paling kuat di level Divisi Utama. Selain itu progres team work anak-anak selama latihan ini saya lihat,” jelas eks pelatih PPSM Magelang dan PSS Sleman ini.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge