0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai ‘Main’ dengan PSK, Mul Tergeletak Tak Bernyawa

dok.merdeka.com
ilustrasi model (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Mul (48), meregang nyawa saat berkencan dengan salah satu perempuan penghuni lokalisasi Kandang Sapi (KDS) Gondanglegi, Kabupaten Malang. Warga Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang ini diduga minum obat kuat sebelum ‘main’ dengan PSK tersbut.

Kepala Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, Mas Rudy Firmansyah mengungkapkan, PSK yang dikencani korban berteriak-teriak karena korban meninggal dunia.

“Pertama yang mengetahui ya PSK-nya, berteriak-teriak minta tolong,” kata Rudy saat dihubungi telepon, Jumat (24/6).

Jenazah sempat dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar Malang. Namun keluarga tidak berkenan untuk dilakukan autopsi, akhirnya langsung dimakamkan Jumat (24/6) pagi.

“Posisinya sudah dimakamkan,” tegasnya.

Mul datang ke lokalisasi Kandang Sapi (KDS) sekitar pukul 08.30 WIB dan membooking salah satu PSK. Saat sudah selesai menjalankan hajatnya, PSK lebih dahulu turun dari ranjang.

Korban ditunggu beberapa saat, tetapi tidak juga keluar kamar. Sang PSK kemudian kembali ke kamar dan kaget mendapati yang bersangkutan tergeletak di lantai dalam kondisi meninggal dunia.

PSK tersebut berteriak minta tolong pada para penghuni lokalisasi. Diduga korban meninggal dunia karena over dosis akibat obat kuat yang diminum sebelum berhubungan badan.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge