0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anak Buah Jonan Tidak Boleh Cuti Saat Lebaran

Ignasius Jonan (merdeka.com)

Timlo.net – Seluruh pejabat dan karyawan Kementerian Perhubungan diharuskan untuk masuk kerja selama Lebaran 2016. Hal ini merupakan pilihan hidup para karyawan untuk melayani masyarakat yang mudik lebaran bersama keluarga.

“Jadi ini pilihan hidup, saya tidak melarang orang merayakan Lebaran, tapi sebaiknya tidak cuti panjang,” ujar Menteri Perhubungan Ignasius Jonan di Jakarta, Jumat (24/6).

Dia pun mengajak seluruh pejabat eselon I dan II harus turun ke lapangan untuk memantau dan memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman. Bukan hanya itu, Jonan juga menyarankan agar perusahaan moda transportasi hingga kepolisian juga tidak melakukan cuti saat Lebaran.

“Semua insan transportasi termasuk kepolisian dan TNI itu kalau hari besar tidak libur harus siaga. Ini pilihan hidup,” tegasnya.

Di sisi lain, Jonan beserta jajarannya juga telah melakukan pemeriksaan seluruh lapangan (ramp check) di semua moda transportasi. Sehingga, dipastikan arus mudik tahun ini akan berlancar aman dan selamat.

“Keberhasilan kita tidak mungkin hanya menggantungkan kepada pemerintah tapi juga masyarakat dan semua pihak,” jelas Jonan.

[sau]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge