0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sopir Ngantuk, Truk Tubruk Truk, Dua Tewas

SImulasi penanganan korban kecelakaan lalu lintas (dok.timlo.net/nanin)

Timlo.net — Dua orang tewas di lokasi kejadian setelah truk bernomor polisi Z 8275 DP menabrak truk kontainer bermuatan besi, di Tol Cipularang Kilometer 96.400, Kecamatan Darangdan, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (24/6) pagi. Korban tewas masing-masing Koswara (39) dan Kosim (35), warga Ciparay, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut.

Keduanya merupakan penumpang dari mobil truk. Menurut Kanit Laka Polres Purwakarta, Iptu Arif, kecelakaan terjadi saat truk tengah melaju di jalur Jakarta menuju Bandung.

“Ya dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat pengemudi truk mengantuk, dan tidak dapat mengontrol laju kendaraan,” kata Arif.

Meski begitu, keterangan pengemudi truk, Lilit, berbeda. Menurut dia, kecelakaan disebabkan faktor lain. Yaitu truk kontainer tidak menggunakan lampu belakang.

“Saat saya melaju, truk kontainer tiba-tiba ada di depan saya. Karena tidak menggunakan lampu belakang, ditambah di lokasi kan sangat gelap karena tidak ada penerangan jalan,” kata Lilit.

Saat ini jenazah korban tewas telah dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit MH. Thamrin, Purwakarta. Sementara kasusnya dalam penanganan pihak satuan laka lantas Polres Purwakarta. [ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge