0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pengalaman Seram yang Dialami Penonton Setelah Menonton The Conjuring 2

Dok: Timlo.net/ weekinweird.com
Setan biarawati "Valak". (Dok: Timlo.net/ weekinweird.com)

Timlo.net—Berita seorang pria India yang mati saat menonton “The Conjuring 2” dan mayatnya menghilang tersebar di sosial media selama beberapa hari. Tapi kisah itu bukanlah satu-satunya kisah menyeramkan terkait film itu. Selama beberapa hari ini, banyak pengguna sosial media yang mengaku jika menonton “The Conjuring 2” bisa menyebabkan mereka mengalami peristiwa mistis.

Contohnya, sebuah video diposting di Twitter minggu lalu oleh seorang pengguna bernama “Rivaldy SB”. Video itu memperlihatkan seorang gadis dirasuki roh di sebuah bioskop yang menayangkan “The Conjuring 2”. Sang gadis itu mengeluarkan suara teriakan yang menyeramkan dari kursi mirip dengan suara ibu yang kerasukan di film “The Conjuring”. Para penonton yang lain terlihat berbisik-bisik.

Situs Buddy Bits memberitakan jika salah seorang pengguna sosial media yang mengaku berada di bioskop yang sama dengan gadis di video itu mengatakan setiap orang di studio bioskop itu ketakutan. Bahkan penayangan film dihentikan sehingga para penonton bisa meninggalkan gedung. Itulah sebabnya lampu di ruangan itu dinyalakan.

“Saya sedang menonton film itu saat tiba-tiba seseorang berteriak setelah dirasuki. Saat itu sungguh menakutkan, seluruh penonton di bioskop akhirnya tidak menonton film itu dan yang kerasukan dibawa keluar gedung,” tulisnya.

Video gadis kerasukan itu menjadi viral dan ditonton hampir 5 juta kali sejak diupload. Tidak hanya di gedung bioskop, beberapa orang mengaku jika mereka mengalami peristiwa mistis setelah selesai menonton dan pulang ke rumah.

Karena banyaknya keluhan penonton yang mengalami peristiwa mistis, studio film Universal yang membuat film itu bahkan meminta pertolongan para pendeta di beberapa acara penayangan film itu di bioskop. Para penonton yang merasa memerlukan pertolongan atau mengalami sesuatu yang aneh saat dan sesudah menonton, dikatakan bisa menghubungi para pendeta itu setelah acara.

Tapi beberapa netizen beranggapan jika fenomena ini hanyalah taktik marketing yang dirancang oleh para produser film itu untuk meningkatkan jumlah penonton. Jika memang benar, maka taktik mereka berhasil.

Sumber: Inquisitr.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge