0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dihujat Netizen di Sosmed, Begini Tanggapan Aming

Aming (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kehidupan Aming dan Evelyn terus-terusan menjadi bahan perbincangan semenjak menikah pada 4 Juni lalu. Sayangnya, kehidupan mereka bukan hanya mendapat pujian saja. Komentar negatif pun sering kali diterima. Aming sendiri punya cara tersendiri untuk menanggapi para netizens yang sering kali mencemoohnya di media sosial. Tak peduli dengan omongan orang, pria 35 tahun ini memilih untuk membiarkan para haters.

“Bomat (Bodo amat) si saya mah, yang penting kita udah nikah. Udah sah. Legalitasnya juga sudah jelas dari tata usaha negara. Menanggapi kabar yang ada di luaran, gue anggap biasa karena pekerjaan gue yang selalu dimonitoring, orang selalu ingin tahu,” tegasnya.

“Jadi gue santai aja sih. Belajar dari banyaknya kejadian yang sudah gue alami, orang bebas ngomong apa aja. Orang bebas nanggepin apa aja. Karena itu sesuatu yang nggak dikontrol. Jadi kalau buat gue pribadi, biarin aja lah,” lanjutnya.

Bagi Aming, tak ada gunanya untuk mengurusi para haters di media sosial. Lebih baik, menghabiskan waktunya dengan sang istri daripada untuk hal-hal yang tak perlu.

“Udah mah gue biarin. Bukan karena nggak ada udahnya. Tapi sayang kuota gue mah. Mending gue buat yang lain. Mengalokasikan kuota gue buat momen-momen berharga bareng istri gue. Gue juga nggak terlalu bersosial media orangnya. Nggak yang banci tampil banget. Makanya ketika kemarin muncul di sosmed itu sebagai bentuk apresiasi buat pengguna sosmed aja sih. Maksudnya kita selalu ada waktu untuk orang-orang yang ada di hidup kita dan dari sosmed kita berterima kasih juga karena haters. Jadi gue nggak ada masalah sama haters. Gue santai aja sih. Jadi kalau ditanya gimana tanggepannya, bodo amat saya mah sayang kuota. Terus energi gue buat hal-hal yang penting dan positif aja,” paparnya.

(kpl/rhm/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge