0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Edu Dikabarkan Mundur dari PS TNI

timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih PS TNI, Eduard Tjong (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pelatih PS TNI asal Solo, Eduard Tjong kabarnya mengundurkan diri. Bekas pelatih Persis Solo ini mundur setelah PS TNI mengalami rangkaian hasil buruk di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Kabar beredar, PS TNI kembali menunjuk Suharto AD sebagai pelatih.

“Saya di Solo sejak kemarin. Istirahat sambil mengurus akademi di Solo. Saya menghormati manajemen dan masih menunggu apa yang akan terjadi ke depan. Soal saya masih di PS TNI atau tidak keputusan ada di manajemen,” ujar pria yang akrab disapa Edu ini, Kamis (23/6).

Dia kerap kali menyempatkan waktu luang menjadi mentor sekolah sepak bola bernama Solo Football Academy (SFA). Pelatih 46 tahun itu juga menepis kabar jika dirinya sudah ada kesepakatan untuk menangani Timnas U-19. Edu mengaku belum mendapat kabar lanjutan apakah dirinya masih masuk kandidat atau tidak.

Pada laga Minggu (19/6) kemarin, PS TNI dipermalukan Persipura Jayapura dengan skor 1-3 di Stadion Pakansari. Hasil tersebut membuat Eduard Tjong disinyalir mundur dan telah kembali ke Solo.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge