0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Best Western Tingkatkan Silaturahmi dengan Travel Agent

Panitia memberikan hadiah kepada pemenang door prize (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Best Western Premier Solo Baru menggelar travel agent and media gathering pada Kamis (23/6). Acara tersebut digelar, karena selama ini kontribusi travel agent dan media cukup berperan penting dalam meningkatkan pendapatan hotel.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam program kamis manis Best Western Solobaru. Jika sebelumnya kita mengagendakan bersih-bersih masjid dan buka bersama dengan anak yatim piatu, untuk saat ini kita mengagendakan gathering media dan travel agent,” ujar General Manager Best Western Premier Solo Baru, Mustafa Rahmatono kepada wartawan.

Dikatakan dia, selama ini kontribusi travel agent cukup berperan penting dalam meningkatkan pendapatan hotel. Bahkan pada saat momen Lebaran mendatang, mayoritas kontribusi tamu yang masuk berasal dari travel agent.

“Pada H+1 dan H+2 okupansi kita sudah 100 persen. Dari total tamu yang masuk tersebut 70 persen berasal dari travel agent,” jelasnya.

Untuk memeriahkan acara, dalam even tersebut juga dimeriahkan sejumlah hiburan. Seperti live musik, fashion show, hijab klinik dan pembagian door prize.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge