0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasar Murah UNS Diserbu Warga

timlo.net/eko prasetyo
Pasar murah di Auditorium UNS (timlo.net/eko prasetyo)

Solo – Pasar murah yang digelar Universitas Sebelas Maret (UNS) di halaman Auditorium UNS, Kamis (23/6) diserbu warga sekitar. Dagangan di pasar murah yang serbu warga, umumnya adalah kebutuhan pokok seperti gula, beras, sirup, biskuit, deterjen, pakaian serta kebutuhan pokok lainnya.

“Warga memang selalu menanti-nanti adanya acara Pasar Murah seperti ini. Selain bisa memperoleh sembako dengan harga murah, warga juga bisa memperoleh pakaian pantas pakai secara gratis,” ungkap Rektor UNS, Prof Dr Ravik Karsidi kepada wartawan, di sela-sela acara, Kamis (23/6).

Menurut Ravik, mereka umumnya berebut untuk mendapatkan gula yang dijual Rp 14.000 per kilogram dan beras yang harganya lebih murah Rp 1.500 – Rp. 2.000 dari pasaran. Karena dijual dengan harga murah. Sehingga tidak butuh waktu lama, beras dan gula langsung ludes terjual.

Ketua Panitia Pasar Murah Dharma Wanita UNS, Dina Ermawati Lukman Hakim mengatakan, dalam pasar murah kali ini, pihaknya menyiapkan 6 kwintal beras dan 4 kwintal gula pasir. Namun stok itu ternyata belum bisa mencukupi seluruh kebutuhan. Padahal sudah dibatasi setiap pembeli hanya mendapat dua kilogram.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge