0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Twitter dan Vine Tambah Durasi Video yang Diupload

dok.merdeka.com
Twitter (dok.merdeka.com)

Timlo.net—Twitter dikabarkan menambahkan durasi video yang diupload ke dalam layanan itu. Sebelumnya durasi video yang diupload ke dalam layanan itu sekitar 30 detik, sekarang durasinya sekitar 140 detik. Yang menarik adalah 140 merupakan batasan karakter dalam sebuah tweet.

Tapi bukan hanya Twitter yang memperoleh tambahan durasi untuk video. Instagram sendiri tahun ini menambah durasi video yang bisa diupload ke dalam layanan mereka. Durasi bertambah dari 15 detik menjadi semenit. Dengan demikian Vine menjadi aplikasi satu-satunya di mana pengguna mengupload video berdurasi pendek.

Kondisi akan berubah karena Vine juga memperoleh tambahan durasi untuk video. Seperti perusahaan induknya, Twitter, durasi video di Vine bertambah menjadi 140 detik. Karena Vine menjadi layanan yang populer karena pengguna mengupload video lucu berdurasi pendek yang menjadi viral, maka pertanyaannya bagaimana masa depan Vine setelah durasi video ditambah? Mungkin Twitter merubah tujuan Vine ke arah yang berbeda.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge