0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jenderal Senior dan Junior Dampingi Tito Jalani Fit and Proper Test

Komjen Tito Karnavian (kiri) (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Komjen Tito Karnavian menjalani fit and proper test di Komisi III DPR. Dalam sambutannya, Ketua Komisi III Bambang Soesatyo mengatakan, di fit and proper test ini, Komjen Tito akan memaparkan visi misinya sebagai Kapolri dan akan diminta menjelaskan sejumlah hal termasuk soal disebut-sebutnya nama Komjen Tito dalam percakapan kasus ‘papa minta saham Freeport’.

“Akan diminta menjelaskan soal nama disebut-sebut dalam percakapan kasus Freeport,” kata Bambang Soesatyo dalam fit and proper test calon Kapolri, di Komisi III, DPR, Jakarta, Kamis (23/6).

Setelah itu, Bambang Soesatyo langsung menyerahkan forum kepada Komjen Tito untuk menyampaikan visi misi dll. Komjen Tito mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat beribadah puasa kepada para anggota Komisi III.

Komjen Tito juga menegaskan datang ke fit and proper test dengan sejumlah jenderal Mabes Polri. Para jenderal itu, kata Tito, terdiri dari jenderal senior dan junior.

“Saya datang dengan didampingi sejumlah pejabat tinggi Mabes Polri. Mulai senior dan junior. Mulai dari angkatan 1981, 82, 83, 84, 85, 86, 87,” katanya.

Pantauan merdeka.com, salah satu perwira tinggi Mabes Polri yang ikut mendampingi Komjen Tito adalah Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol Putut Eko Bayu Seno. [dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge