0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Bisa Renang, Arum Tewas Tenggelam di Sungai

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Karanganyar — Arum Risti Astani (11) warga Dukuh Kedungsengon Rt 007/002, Desa Botok, Kecamatan Kerjo akhirnya meninggal dunia seteleh ditemukan tak sadarkan diri di dasar sungai setempat, Rabu (22/6). Korban yang tidak bisa berenang tenggelam saat masuk ke sungai dengan kedalaman 3 meter tersebut.

“Korban mandi di sungai sambil menggembala kambing,” kata Kasubbag Humas Polres Karanganyar AKP Rochmat.

Korban bersama dua temannya satu kampungnya Aldo, (11) dan Mita (11)  berangkat mengembala kambing di perkebunan karet, sambil menunggu kambing korban bersama kedua temannya bermain dan mandi di sungai yang tak jauh dari tempat menggembala.

“Korban yang tidak bisa berenang akhirnya tenggelam,” kata AKP Rochmat.

Ketakutan karena temannya tenggelam, kedua teman korban melapor ke keluarga korban dan langsung mencarinya. Mendapati ada pakaian korban di pinggir sungai namun korban tidak terlihat, keluarga langsung mencari ke dasar sungai.

“Korban ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri,” tambahnya.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Karappelem, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen, namun sampai di puskesmas korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan dibawa pulang kerumah. Kemudian dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter dari Puskesmas Kecamatan Kerjo.

“Benar-benar murni kecelakaan. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge