0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dimintai Tolong Malah Berbuat Cabul, Ya Dimassa

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net  — Dugaan pencabulan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Kali ini, seorang gadis di bawah umur di wilayah Kecamatan Tegalrejo, diduga telah menjadi korban pencabulan oleh seorang dukun.

Pencabulan tersebut dilakukan pelaku dukun berinisial N (55), warga Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Pelaku yang juga sempat dikeroyok massa tersebut kini harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Pelaku diketahui seorang dukun yang bisa mengobati segala penyakit. Untuk itu, dia kemudian dimintai tolong untuk mengobati orang tua korban dan telah menginap di rumah korban A (15) warga Kecamatan Tegalrejo sejak Sabtu (18/6), lalu. Selanjutnya, pada Selasa (21/6), sekitar 09.30 WIB, korban mengeluhkan sakit di perutnya. Ketika itu, pelaku mengaku bisa mengobatinya.

Kemudian pelaku meminta korban menuju ruang televisi dan korban diminta membuka celana. Selanjutnya, saat itu diduga pelaku melakukan perbuatan cabul terhadap korban yang masih di bawah umur. Usai melakukan perbuatan tak senonoh tersebut, pelaku terus meninggalkan rumah korban.

Masih di hari yang sama, sekitar pukul 17.30 WIB, korban kemudian menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orang tuanya. Kejadian tersebut didengar warga lainnya, kemudian warga berinisiatif melakukan pencarian terhadap pelaku, N.

Pencarian yang dilakukan warga tak sia-sia, akhirnya sekitar pukul 18.30 WIB, berhasil menemukan pelaku di daerah perbatasan antara Kabupaten Magelang dengan Kota Magelang.

Ketika itu, pelaku kemudian dibawa menuju ke wilayah Tegalrejo, diduga warga yang tidak terima dengan perbuatan pelaku kemudian mengeroyok dan sempat menghadiahi bogem mentah berkali-kali kepada pelaku.

Beruntung saja, kejadian tersebut kemudian dilaporkan menuju Mapolsek Tegalrejo, petugas yang tiba di lokasi kejadian kemudian mengamankan pelaku dari amukan massa. Pelaku yang mengalami luka-luka dan bonyok tersebut, terus dilarikan menuju rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan.

Kapolres Magelang AKBP Zain Dwi Nugroho mengatakan, pelaku belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan di rumah sakit.

“Pelaku mengaku menjadi dukun diundang ke rumah korban untuk menyembuhkan sakit ayahnya,” kata Zain kepada wartawan.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge