0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Twitter Rilis Aplikasi Engage Untuk Para Selebritis

Dok: Timlo.net/ The Verge.
Engage. (Dok: Timlo.net/ The Verge.)

Timlo.net—Jika Anda seorang pengguna Twitter yang berpengaruh dan memiliki banyak follower (influencer), maka aplikasi Engage adalah sesuatu yang bisa Anda coba. Aplikasi akan menolong para influencer untuk mengetahui konten tweet apa yang direspon dengan baik oleh para follower dan interaksi dengan pengguna lainnya.

Aplikasi yang dirilis di iOS hari ini, didesain untuk menolong pengguna Twitter yang populer untuk berinteraksi dengan para penggemar dan membangun basis penggemar yang lebih besar. Ada tiga tab utama di dalam aplikasi ini. Tab “Engage” menekankan interaksi paling populer yang Anda miliki di Twitter dan termasuk mention dari pengguna yang terverifikasi atau sering berinteraksi dengan Anda. Sementara tab “understand” menunjukkan analitik tingkat tinggi untuk tweet kita, menunjukkan berapa impresi yang diperoleh. Tab “posts” menunjukkan informasi detil dari setiap tweet.

Satu hal yang tidak dimiliki Engage adalah timeline. Engage adalah aplikasi untuk para selebritis yang melihat nilai dari sebuah tweet dan bukan pada percakapan yang luas seperti yang ditawarkan Twitter.

Engage sepertinya meniru model Facebook Mentions, aplikasi yang diperuntukkan para selebritis untuk melacak posting yang berbicara tentang mereka. Perbedaannya, Facebook Mentions memerlukan akun Facebook terverifikasi untuk digunakan, sementara Engage tersedia untuk semua pengguna Twitter. Facebook Mentions mirip dengan aplikasi Facebook utama, hanya ditambah dengan bagian khusus untuk memonitoring jika ada orang menyebut nama sang selebritis pengguna. Sementara Engage lebih fokus pada analitik.

Sumber: The Verge.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge