0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lima Kurir Narkoba Lintas Kota Ditangkap

dok.timlo.net/tarmuji
Polres Wonogiri rilis kasus Narkoba (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri —  Sebanyak lima kurir Narkoba jenis sabu-sabu dibekuk jajaran Polres Wonogiri. Dari tangan mereka, polisi berhasil mengamankan paket sabu-sabu siap jual.

“Awalnya kita menangkap dua orang yang dicurigai membawa paket sabu-sabu di depan Bank BNI Kecamatan Jatisrono pada Selasa(20/6) sekitar pukul 22.00  WIB, mereka pun langsung digelandang ke Mapolres Wonogiri. Kemudian anggota melakukan pengembangan kasus,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor didampingi Kasatresnarkoba AKP Wilud Argintowo, Rabu (22/6).

Dari lima orang yang diamankan polisi, satu di antaranya seorang wanita. Mereka merupakan kurir Narkoba yang jaringan antarkota. Setelah menjalani pemeriksaan, kedua orang tersebut mengakui mendapatkan sabu-sabu dari seseorang yang sudah mereka kenal. Polisi pun langsung melacak keberadaan pelaku berdasar informasi dua lelaki yang diamankan tersebut.

“Satu paket sabu-sabu kita sita dari tangan SP dengan berat 0,35 gram, kemudian dari pengembangan kasus, berhasil ditemukan sabu-sabu dari tangan EW seberat  0,25 gram,” katanya.

Mereka yang diamankan yakni, SP (31) warga Baran RT 2/RW6 Kelurahan Toriyo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, AP (26) warga Dusun Kalikijing RT1/RW3 Kelurahan Cemoro, Kecamatan Sambi, Boyolali, MH (34) warga Gayam RT 3/RW 2, Sukoharjo, EW (38) warga Danukusuman RT3/ RW3 Kelurahan Danukusuman, Serengan, Solo, dan BS (43) warga Sumuran Kulon RT1/RW1 Kelurahan Kragilan, Mojolaban, Sukoharjo.

Ditambahkan, dari hasil penangkapan kelima kurir tersebut, selain  menyita sabu-sabu seberat total 0,5 gram yang terbagi menjadi dua paket, polisi juga mengamankan empat handphone, satu alat bong, serta nota penjualan serta gunting dan sedotan.
.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge