0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Tumpukan Sampah

Ilustrasi mayat (merdeka.com)

Timlo.net — Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga Kampung Pondok Sentul, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, tepatnya di dekat perumahan Cendana Residence. Mayat tersebut pertama kali ditemukan sekira pukul 22.30 WIB.

Mayat yang didapati berada di atas tumpukan sampah tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Anas Sirun warga sekitar perumahan.

“Awalnya saya cium bau busuk menyengat hidung, lalu saya cari tahu asal muasalnya. Setelah saya dekati arah bau, enggak tahunya dari kali, pas dilihat enggak tahunya mayat,” kata Anas.

Setelah itu dirinya melaporkan peristiwa itu pihak keamanan setempat. Dari situ petugas keamanan memastikan bahwa di dalam tumpukan sampah di kali itu adalah mayat.

Sekitar pukul 21.00 WIB, tiga unit Mobil Dinas Tim SAR Pemadam Kebakaran Kota Tangsel dengan jumlah 15 personel datang melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. Tak lama petugas dari kepolisian juga berdatangan.

“Ditemukan mayat tanpa identitas, saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Tangerang dengan menggunakan ambulans,” tukas Kasubag Humas Polres Tangsel, Kompol Mansuri.

Dia mengaku, hasil identifikasi sementara petugas Reskrim Polsek Serpong setelah proses evakuasi tim SAR Damkar Kota Tangsel belum dapat dipastikan penyebab meninggalnya mayat tersebut.

“Diduga korban mayat meninggal dunia dalam keadaan sudah membusuk dan bengkak,” katanya.

[hhw]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge