0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Akui Kwalitas Persik, Persis Ingin Banyak Belajar

Pemain Persis Solo (dok.timlo.net/aryo)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo akan menjamu Macan Putih Persik Kediri dalam sebuah laga persahabatan di Stadion Manahan, Sabtu (25/6) mendatang. Bagi Persis, pertandingan nanti adalah ajang untuk menimba pengalaman dari tim kuat Persik Kediri.

“Kami akan belajar dari permainan lawan. Apalagi Persik saat ini sedang bagus-bagusnya di kompetisi. Hal ini sangat baik untuk lawan tanding,” ungkap Pelatih Persis, Widyantoro, Selasa (21/6) petang.

Persik kini menjadi salah satu tim terkuat di gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Enam kemenangan beruntun telah dicatatkan anak asuh Kas Hartadi ini. Dari materi pemain, tim yang bermarkas di Stadion Brawijaya itu dihuni personel papan atas seperti Mahyadi Panggabean, M Fahkrudin, Rendi Irawan hingga Agung Suprayogi.

Persis Solo bakal banyak belajar dari performa Persik Kediri. Apalagi Dedi Cahyono dkk pernah dihajar lima gol tanpa balas di Kediri beberapa waktu lalu.  Uji coba akhir pekan nanti bukan hasil akhir yang menjadi sasarannya. Namun lebih kepada progres anak asuhnya selama ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge